Selasa, 23 Desember 2014

Periksa Out ini besar Tips Memasak Hari Ini!


Dalam kasus Anda adalah "foodie," Anda akan selalu mencari strategi yang lebih baik untuk mempersiapkan dan menikmati makanan. Dalam posting ini, Anda akan menemukan beberapa petunjuk untuk mendapatkan hasil maksimal dari petualangan memasak Anda. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa cara-cara baru dan menarik untuk meningkatkan memasak Anda.


Untuk membantu membuat seluruh proses memasak lebih mudah, Anda harus memilih untuk mengadopsi sebuah kesempatan untuk membuat sejumlah besar daging atau sayuran saham dan menyimpannya dari freezer. Itu membuat sederhana untuk menjaga pasokan besar diakses, meskipun tidak hanya membuat stok pribadi Anda sendiri lebih murah daripada membeli yang berasal dari pengecer. Cukup membekukan saham di kecil, dan bagian-bagian diberi label dengan jelas kemudian mendapatkan apa yang Anda butuhkan jika Anda ingin!

Menggunakan berkualitas tinggi, kantong plastik zip-lock untuk memisahkan tetesan panci. Setelah memanggang daging, tuangkan tetesan panci dalam kantong plastik zip-lock. Biarkan kenaikan lemak ke tingkat atas. Hati-hati snip off antara sudut bawah di kantong, dan mencurahkan kaldu bebas lemak Anda. Lemak akan tetap berada dalam kantong plastik, dan Anda harus memiliki kaldu lezat sebagai dasar untuk saus atau saus.

Bila Anda menemukan diri Anda bumbu salad, dimasukkan ke dalam dosis kecil minyak zaitun serta garam laut alami. Hal ini akan membantu untuk menyajikan salad Anda daya tarik renyah bahkan setelah Anda menambahkan saus. Menjaga salad Anda sebagai renyah seperti yang mungkin dapat membuat perasaan kesegaran pada konsumsi.

Jika Anda berniat sebuah acara dengan keluarga dan teman-teman, untuk memiliki setiap kursus yang diselenggarakan di muka, pastikan bahwa. Anda harus memiliki kursus makanan pembuka, hidangan salad, hidangan utama, dan makanan penutup. Melanggar makan ke dalam program dapat memberikan orang kesempatan untuk mencerna dan menghargai hal-hal yang telah dimasak untuk orang-orang ini.

Dimasak kalkun membeku indah, bersama dengan isian. Untuk menikmati makan malam kalkun lain dalam satu atau dua bulan, tanpa semua pekerjaan, meskipun saat membuat makanan libur besar, pastikan dan membuat banyak karena itu Anda tidak hanya memiliki cukup untuk sandwich kalkun. Gunakan cadangan 9 "X 13" pan yang baru saja Anda line dan membagi dengan aluminium foil menjadi beberapa kompartemen. Potong beberapa kalkun untuk satu kompartemen, termasuk beberapa isian di tempat lain dan jika Anda ingin, kentang tumbuk sisa dapat digunakan dalam kompartemen ketiga. Gerimis beberapa saus atas apa pun yang Anda inginkan, tutup dengan aluminium foil dan membeku. Ketika dapat menikmati kalkun lagi, atau mungkin ketika ditekan untuk usaha dan jauh dari konsep untuk makan malam, ambil panci melalui freezer dan dimasukkan dalam oven pada suhu 350 derajat. Lepaskan foil dari atas panci setelah 45 menit, panggang menemukan untuk tambahan 15 sampai 20 menit dan menikmati!


Sama sekali tidak perlu membiarkan pengalaman memasak Anda menjadi membosankan atau membosankan. Akan selalu ada hal-hal baru untuk menggunakan yang bisa membawa kegembiraan dan menyenangkan kembali ke memasak Anda. Cobalah ide-ide yang diuraikan di halaman ini hari ini dan mulai memiliki lebih menyenangkan dengan memasak dan banyak lagi "yum" di piring Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar